Pemain Chelsea akan menargetkan skor penuh

             Kompany Langsung Bidik Chelsea

Setelah membuka kompetisi meyakinkan, Manchester City langsung ditunggu juara bertahan Chelsea pada akhir pekan. Kapten Kota Vincent Kompany menargetkan jumlah penuh.

Kompany mencetak satu gol adalah untuk berkontribusi dalam kemenangan 3-0 City dalam kunjungannya ke markas West Bromwich, Selasa (2015/11/08) dinihari WIB. Kemenangan itu juga menandai bahwa Kota yang melakukan menampilkan paling meyakinkan di banding rival di titel juara kompetisi.

Dengan tiga poin yang dimiliki, The Citizens kini cenderung membuat jarak lima poin dengan Chelsea bisa menang di Etihad, Minggu (16/8). Meski masih di awal musim, Kompany percaya duel ini akan mempengaruhi perburuan gelar.

"Kami tidak khawatir tentang poin tapi kami ingin mengalahkan mereka," kata Kompany setelah pertandingan melawan West Brom yang mengatakan kepada Daily Express. "Kami tidak akan melawan mereka dengan memikirkan gelar juara namun game ini berpengaruh."

Musim ini, Kota diperkuat Raheem Sterling membeli untuk 49 juta pound dari Liverpool. Bintang muda Inggris itu diyakini berdampak signifikan ke kota dalam persaingan dengan saingan.

"Hal utama adalah bahwa kita sekarang memiliki alat baru untuk digunakan dalam musim ini," kata pesepakbola Belgia di London Evening Standard. "Raheem memberi kami ketajaman dan kecepatan menyakiti tim lain ketika kita bertahan hidup."

"Ini memberi tim lain untuk berpikir tentang. Ini memberi kita sedikit ancaman yang kita butuhkan dan kami memiliki banyak alat untuk menyakiti tim lain," kata Kompany.

Kota gagal mengalahkan Chelsea di kandang dan tandang musim lalu dengan sama-sama berakhir dengan skor 1-1.