Kemenangan telak AC milan di kandang Lazio

f:id:leogranoexpensive:20151106185308j:plain

 

 

Roma-ibcbet Dalam lanjutan seri A. Milan menang 3-1 atas tuan rumah Lazio,ini membuat udara segar untuk para suporter club sepak bola tersebut.

AC MILAN mencuri tiga poin di olimpico stadium, senin (2/11/2015) dini hari WIB.ibcbet

Tampil sebagai tuan rumah, Lazio mendominasi permainan. Pada 10 menit pertama, Miroslav Klose dan kawan-kawang menguasai ball possession hingga 60 persen.

Namun, Milan berhasil menciptakan peluang lebih dahulu. Memanfaatkan tendangan sudut, Giacomo Benaventura menyontek bola dengan kaki kanannya. Namun, usaha striker Milan itu masih tidak menemui sasaran. Peluang itu terjadi pada menit ke-11.ibcbet

Tim besutan Sinisa Mihajlovic itu berhasil berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-25. Memanfaatkan bola tepisan Federico Marchetti, sontekan Andrea Bertolacci mengoyak gawang Lazio.

Peluang pertama Lazio akhirnya tercipta pada menit ke-43. Felipe Anderson melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti Milan. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap kiper Milan, Donnarumma.

Di babak babak kedua, atau tepatnya menit ke-53, Milan menggandakan kedudukan. Berawal dari umpan lambung Bonaventura, Philippe Mexes yang membantu serangan memenangkan duel udara dengan pemain Lazio. Sundulan Mexes membuat Milan unggul 2-0.ibcbet

Rossoneri semakin menjauhi kejaran Lazio pada menit ke-79. Sepakan kaki kanan Carlos Bacca dari dalam kotak penalti Lazio bersarang di kanan bawah gawang Marchetti.

Lima menit berselang, Lazio memperkecil kedudukan. Tendangan terukur Ricardo Kishna dari dalam kotak penalti Milan membuat skor menjadi 3-1. Gol itu tidak berarti banyak untuk Lazio, hingga pertandingan berakhir Milan menang 3-1.

Susunan pemain

Lazio: Marchetti, Basta, Gentiletti, Lulic, Mauricio, Anderson, Biglia, Milinkovic-Savic, Onazi, Candreva, Klose

AC Milan: Donnarumma, De Sciglio, Romagnoli, Antonelli, Alex, Montolivo, Kucka, Bertolacci, Cerci, Bonaventura, Bacca

Kemenangan tersebut membuat Milan berada di posisi keenam dengan mengemas 19 poin. Sementara Lazio berada di bawahnya dengan 18 poin. ibcbet